KLINIK ABORSI BEKASI CALL: 081219526285

DOKTER ABORSI

 

 

 KLINIK ABORSI BEKASI CALL : 081219526285

Prosedur aborsi kami sama halnya seperti prosedur rumah sakit persalinan lainnya, namun di klinik kami lebih efektif/efisien dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal seperti pada umumnya rumah sakit bersalin lainnya. Anda hanya diminta datang pada saat PROSEDUR ABORSI akan dilaksanakan yang berlangsung hanya 30-45 menit saja. Sesudahnya anda di berikan obat untuk penghilang rasa sakit pasca ABORSI ,antibiotik, vitamin untuk masa pemulihan pasca ABORSI.

Banyak ibu muda yang melakukan ABORSI dengan memguunakan obat-obatan atau jamu tradisional yang tidak dapat di jamin keberhasilannya, yang akan meninggalkan sisa plasenta yang menempel pada dinding rahim dan akan  mengakibatkan gangguan pada rahim dengan timbul pendarahan atau kelak akan terjangkitnya kanker pada rahim.

Hindari hal tersebut terjadi karena akan mengganggu kesehatan pada rahim anda. Ambil lah langkah VACUM/KURET agar terhindar dari penyakit yang tidak di inginkan.

KURET adalah intervensi bedah untuk mengeluarkan isi rahim, penanganan  ini harus dilakukan oleh dokter bedah yang profesional  dan perlu pengawasan yang ekstra agar tidak mengakibatkan infeksi rahim

Hubungi KLINIK ABORSI BEKASI untuk mengatasi segala permasalahan kehamilan anda.

KLINIK ABORSI BEKASI  CALL: 081219526285

4 tanggapan untuk “KLINIK ABORSI BEKASI CALL: 081219526285

Tinggalkan komentar